selamat datang... jangan lupa tinggalkan komentar :) boleh copast asalkan cantumkan sumber yang jelas! Ok! :)

Kamis, 20 Februari 2014

(Puisi) Wanita Itu


Wanita itu


Langit tak lagi bersahaja
Kicauan burung pertanda sore kan tiba
Siulannya merobek semua asa
Jeritanku bukan lagi aral seakan langitpun berduka

Gundah gulana, tak ada yang mengena di hati
Senyap, selaksa kubur menanti
Bila waktu bisa kembali, kuminta waktu yang telah lalu
Menjilat kembali ludah itu

Kau gerus hati ini menjadi bumbu hatimu
Aku sakit, sembilu
Kau. Aku sakit karenamu
Bangku kosong itu sudah berisi
Sosok lain membelaimu, kau acuh padaku
Akh,, hatiku rapuh bak beludru

Satu, dua, tiga kali kau mainkan rasaku
Sesukamu kau buat aku semusim itu
Kau jadikan aku pelarian
Wanita itulah tempatmu, bukan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar