selamat datang... jangan lupa tinggalkan komentar :) boleh copast asalkan cantumkan sumber yang jelas! Ok! :)

Senin, 30 Desember 2013

Untuk Tuan Tak Bernama


Untuk Tuan Tak Bernama

Tahukah kau?
Semua anganku tentangmu
Bukannya aku tak ingin, beribu ingin dalam hati
Menyeruak dalam hati
Kerlap-kerlipmu menyatu dalam mimpi-mimpi
Sedikit asa tergores peri
Adakah ku dihari esokmu nanti?
Bukan kini,namun nanti
Tunggu aku...
Dekat, lebih dekat lagi
Sejengkal antara mata dan hati

Disini, rona mata itu terpatri
Jiwa bersimpuh dalam buaian suci
Mengalun bak melodi simphoni
Indah, indah sekali
Untukmu Aku disini
Dimana engkau? Aku tak mengetahui
Berjumpa dan bersua itu yang ku ingini
Kan ku nanti, sendiri, bersama diri ini

Rindu yang terpilin ini biarlah menanti
Seperti  menanti mega saat fajar menjulang tinggi
Ketika rembulan menggantikan mentari
Aku kan tetap menanti

Diujung waktu ku merinti
Tepi semua kebahagiaan di bumi
Laksana raja dan putri
Mencinta dan dicintai

Bersabarlah, Akupun sama disini
Menanti semua yang akan terjadi
Ajak aku terbang melanglang jauh menuju surga duniawi
Meski tak sempurna, isilah kekosongan ini

Jaga dirimu sampai datang kembali
Mari kita berdansa dan bernyanyi
Menyisihkan nestapa derita hidup ini
Tuhan pasti mengerti
Menyatukan sebelum mati
Sebelum usang dihati, menjamah rindu ini

Untuk tuan tak bernana yang berarti
Aku tak akan memcari
Kan kunanti sampai titik jenuh itu menghampiri
Karena kutahu kau akan menepati janji


Tidak ada komentar:

Posting Komentar