selamat datang... jangan lupa tinggalkan komentar :) boleh copast asalkan cantumkan sumber yang jelas! Ok! :)

Senin, 06 April 2015

Kerinduanku



Sekeras apapun aku memanggilmu, kamu tak akan pernah menyadari betapa rindu ini sungguh menggerogoti hatiku…
Sedalam apapun rindu ini sungguh sia-sia karena kamu tak pernah tahu betapa aku sangat tersiksa dengan perasaan ini..
Kamu juga tak akan pernah tahu bagaimana rasanya merindu, karena aku tak akan pernah mengatakannya padamu…
Ya, sebagaiman takdirku sebagai seorang wanita, aku tak mungkin berkata panjang lebar tentang rindu yang perlahan mengikis air mata ini, ada bongkahan rasa yang mengunci mulutku untuk tetap diam. Ku harap kau menyadari tentang rindu yang kurasa…
Namun nyatanya kamu tak pernah hadir sedikitpun untuk mengobati rindu yang sungguh memuncah ini. Entah apa alasanmu melakukan ini semua hingga membuatku tak berdaya…
Harusnya kau tahu betapa tersiksanya aku mengais puing-puing hati ini saat kau benar-benar pergi entah kemana. Haruskah aku menunggu? Haruskah?... tak taukah kamu, sudah berapa lama waktu yang aku buang hanya untuk kau seorang? Sudah sangat banyak sayang,,, bahkan sudah terlampau sangat amat banyak hingga aku tak bisa lagi menghitung detik demi detik yang akan tersisa… ya, apalah aku yang hanya kamu anggap wanita biasa… entah aku harus bagaimana lagi???
Adakah keajaiban yang membuat semua ini kembali membaik ? ,,, Ku harap masih ada atau memang jika tak ada, aku tak akan memaksa. Hanya satu pintaku, Tuhan mohon tarik kembali rindu ini hingga tak ada lagi rasa yang amat aneh seperti ini. Tuhan, mohon kembalikan segalanya tentang dia seperti sediakala… sebagaiman  dahulu saat aku mengganggapnya tak lebih dari laki-laki biasa, seseorang yang biasa.
Karena,, aku tak mungkin terkatung-katung menunggu sesuatu yang tak pasti seperti ini…

Malam minggu membiru
3/12/2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar